09 Maret 2015

MIND YOUR STEP : Little Message with Big Meaning

Sudah lama saya tidak  menyambangi Lippo Mall Karawaci. Dulu hampir setiap weekend mall ini saya sambangi. Namun semenjak kemacetan yang semakin parah dan tak kunjung terurai sepanjang jalan Legok ke arah Lippo, jadilah saya memilih mall lain untuk dikunjungi dengan alasan akses jalan yang lebih lancar dan dekat. Namun beberapa waktu lalu pas kebetulan dari arah tol Merak hendak pulang ke rumah, eh suami ke luar pintu tol dekat Mall tersebut ya sudah sekalian saja minta mampir dulu ke sana. Sampai di lantai 2 sambil memandangi area Time Zone mulai bingung saya mau makan di mana. Akhirnya karena Vivi request pizza hut, jadilah kami ke sana.
Pas jalan melalui tangga di depan Solaria menuju lantai dasar, mata saya langsung tertarik dengan tulisan berwarna kuning yang ada di tangga berwarna hitam.
"MIND YOUR STEP" 
Kalimat yang simple menurut saya, tapi karena diletakkan di tangga , sehingga kalimat pendek itu menjadi punya dua tujuan ada di sana, menurut saya.


1. MIND YOUR STEP ( When you walk down )
Saat menuruni tangga tersebut, biasanya banyak pengunjung mall terpaku dengan suasana sekitar seperti aneka booth makanan, suara bising dari Time Zone, banner makanan di depan pintu masuk Solaria, poster-poster film terbaru di pintu masuk XXI, dan lain sebagainya hingga membuat beberapa pengunjung tidak memperhatikan di situ ada tangga turun hingga akhirnya mereka terjatuh.
Jadi dengan warna tulisan yang cukup kontras dengan warna dasarnya semoga tulisan tersebut cukup mengingatkan  para pengunjung untuk berhati-hati saat melangkahkan kaki supaya tidak terjatuh.
Tapi kalau lagi keasyikan ngobrol hingga gak lihat tulisan tersebut? Yahh...learn to Mind Your Step start from now :D

2. MIND YOUR STEP ( Every Time Every Where )
Secara umum pesan tersebut justru mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dalam menentukan langkah di kehidupan kita,  kapanpun dan di manapun. Dengan memikirkan setiap langkah yang akan kita ambil berarti kita sudah merencanakannya dengan matang dengan demikian berarti kita juga siap dengan apapun resikonya bila terjadi kegagalan.

So...don't be lazy to always mind every steps in our life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar