01 Februari 2015

Mawar Bakery : Roti Aneka Rasa yang Fresh From Oven

Anda penikmat roti untuk sarapan pagi atau sekedar untuk teman minum teh di sore hari? Atau anda tidak ingin setiap hari bingung untuk menyiapkan bekal untuk anak-anak ke sekolah yang bervariasi, mengenyangkan, dan juga sehat? Nah untuk anda yang tinggal di Tangerang dan sekitarnya sepertinya banyak kita para penjaja roti bersepeda motor maupun bermobil yang menawarkan aneka roti. Terutama untuk anda yang tinggal di perumahan. Nah di antara banyak merk roti yang dijajakan, ada satu merk roti yang sudah menjadi langganan saya hampir 11 tahun ini yakni "Mawar Bakery". Mengapa saya memilih merk ini? alasannya karena beberapa alasan yang klasik dan simple seperti rotinya yang fresh (fresh from oven), Harga, Rasa, dan Tanpa Pengawet.


Fresh from Oven

Tidak hanya empuk dan enak, roti Mawar Bakery senantiasa menyediakan roti yabg baru setiap harinya, sesuai dengan slogan mereka "Fresh from Oven". Pernah suatu ketika saya iseng bertanya pada si abang penjaja roti tersebut.
"Mas, emang rotinya trus diapakan yang belum terjual?"
"Saya kembalikan, Bu ke sananya (pabrik roti)", jawab si mas penjual
"Ooh..., lha terus sama pabriknya roti-roti yang tidak terjual setiap harinya diapakan? Apa dijual murah atau bagaimana?", tanya saya penasaran
"Dikarungi, Bu. Trus dijual buat makan ternak atau ikan"
"Jadi tiap hari roti yang dijual baru terus ya, Mas?"
"Iya ,Bu"

Hemm...lega mendengarnya dan tambah suka dengan nih roti. Jadi tidak was-was apabila membawakan buat bekal anak-anak ke sekolah. Paling tidak saya jadi yakin roti yang saya bawakan benar-benar fresh dan sehat, selain tentunya mengenyangkan buat mereka. Apalagi anak-anak jam sekolahnya sampai pukul 14.00 setiap harinya, dan khusus hari senin bahkan sampai pukul 16.00 pastinya membuat mereka kelaparan. Dan saya memang tidak mengijinkan anak-anak keseringan jajan di sekolah. Saya lebih memilih membawakan mereka bekal dari rumah. Hanya kadang-kadang saja mereka saya kasih uang saku. Karena bagaimanapun pastinya mereka juga ingin merasakan sensasi jajan bareng teman-teman mereka di sekolah.



Harga Terjangkau

Dengan kualitas roti yang tidak kalah dengan merk-merk roti yang dijual di mall-mall, Mawar Bakery dibanderol dengan harga cukup terjangkau yaitu antara Rp.5000,- sampai dengan Rp.8.000,- per piece. Untuk roti single Rp.5000 - Rp.6.000 tergantung topping atau isiannya. Untuk roti tawar kulit hanya Rp.8.000,- saja. Untuk roti tawar ini saya sukaaa banget. Selain empuk, aroma rotinyapun fresh dan tidak bau tepung. Buat busui seperti saya yang sering merasa kelaparan pada malam hari, roti tawar menjadi salah satu pilihan yang mengenyangkan. Tidak perlu selaipun, roti tawar Mawar Bakery ini sudah nikmat.


Aneka Pilihan Rasa

Mawar Bakery menyediakan aneka pilihan rasa pada produk-produknya. Dan menurut saya hampir seluruhnya memiliki citarasa yang maknyus. Saya suka menjelajahi hampir semua rasa roti yang ditawarkan. Untuk satu rasa roti yang enak dilidah bisa saya beli terus setiap harinya selama 3-4 hari. Setelah itu saya coba rasa yang lain, yang belum pernah saya coba. Di antara begitu banyak pilihan rasa yang ditawarkan, ini beberapa rasa yang pernah saya coba :
  • Bun kopi isi cokelat
  • Bun pisang
  • Roti pisang keju
  • Roti topping meisis
  • Roti gulung isi abon
  • Roti mayonaise
  • Roti Pizza
  • Roti cream parut keju
  • Roti isi kelapa gula merah
  • Roti isi kelapa gula putih
  • Roti isi ayam
  • Roti sosis
  • Bolu Pandan dan cokelat 
  • Pastry Ayam
  • Roti 3 rasa
...dan masih banyak aneka rasa lainnya yang belum sempat saya coba.

(Sumber Foto : OpenRice.com)

(Sumber Foto : OpenRice.com)
Tanpa Pengawet

Karena tanpa bahan pengawet maka rata-rata roti produksi Mawar Bakery ini hanya tahan sampai 3 hari untuk aneka rotinya. Sedangkan untuk Bolu Pandan dan Cokelat dengan sisipan roti tawar di dalamnya hanya bisa bertahan 2 hari saja.


Outlet

Selain dijajakan keliling, Mawar Sari Bakery ternyata juga mempunyai outlet-outlet di beberapa kawasan di Tangerang :

Salah satu outlet Mawar Sari Bakery (Sumber Foto : OpenRice.com)

  • Jl. Raya Taman Cibodas Blok A3, no. 20, Tangerang, Taman Cibodas. Phone: 021 553 5034
  • Jl. Gatot Subroto Km 4.5, no. 8, Tangerang. Phone: 021 3295 6912
  • Jl. Raya Harapan Kita Blok C3, no. 2, Tangerang, Karawaci. Phone: 021 591 9723
  • Ruko Citra Raya Blok F1, no. 25, Tangerang. Phone: 021 9175 2358
  • Jl. Raya Serang Km 24, Balaraja, Tangerang. Phone: 021 595 4627
  • Ruko Poris Paradise Blok C2, no. 33, Tangerang. Phone: 021 3643 8278
  • Jl. Gatot Subroto Km 2.5, no. 5, Tangerang. Phone: 021 5576 8898
  • Rest Area Palm Square no A1, Jl. Tol Jakarta-Merak Km 13.5. Phone: 021 7085 5602

    Customer Service:
    Phone: 021 5576 7238, 021 5577 8867

Nah untuk yang tinggal di kawasan Tangerang, roti tersebut bisa menjadi alternatif sehat untuk camilan keluarga ataupun untuk bekal anak-anak ke sekolah :)



with Love,



2 komentar:

  1. kami pengrajin loyang menerima pesanan berbagai macam alat bakery. dll minat call/sms 081219823539

    BalasHapus
  2. Bs gak saya jualin...pke mtor gitu kliling

    BalasHapus