16 Februari 2015

Cute Blog Header dari Mak Annisa

Hari gini ada yang nawarin gretongan? sayang ya bila dilewatkan. Dan memang udah lama pengen ganti blog header, namun selalu saja anak-anak dan pekerjaan rumah jadi alasan klasik. Giliran semua beres dan anak-anak sudah lelap dalam tidurnya, eh gangguan lain datang. Eiitt...jangan fiktor dulu ya, bukan gangguan dari suami melainkan rasa kantuk dan penat yang luar binasa mendera #halaah. Sampai suatu ketika liat postingan di KEB ada Mak blogger yang lagi punya hajat Happiness Project. Baik banget ya Mak yang satu ini. Di sela kesibukannya dengan pekerjaan dan buah hati masih sempet mikirin bikin proyek amal berbuntut kebahagiaan buat para emak blogger lainnya. Akhirnya iseng ikutan minta dibuatin. Eh ternyata di japri juga via email sama mak Annisa tuk menanyakan pengen tema blog header seperti apa. Lagi-lagi karena alasan anak dan kesibukan rumah saya telat mereply email tersebut (kali ini bukan alasan klasik karena si kecil emang kebetulan waktu itu sedang sakit). Dengan meminta maaf karena terlambat reply email, sayapun memberikan sedikit informasi mengenai tema blog header yang saya inginkan. Pada dasarnya saya orangnya simple gak suka neko-neko. Jadi saya cuma request yang ada gambar bunga tulip dan kupu-kupunya dengan nuansa warna pastel yang kalem seperti biru muda, pink pastel, dan ungu pastel. Dan taraaaa....!!! inilah hasilnya :


Cantik ya...dan segar liatnya. Ada sentuhan jiwa muda seperti pembuatnya di sana. Oh ya...Ssstt...yang ini jangan sampai dibaca mak Annisa. Sebenarnya saya juga biasa bikin-bikin kreasi gambar-gambar seperti ini untuk berbagai kebutuhan seperti blog header, presentasi, logo dan lain sebagainya. Cuma kadang pengen juga memakai sentuhan tangan orang lain yang pasti punya sense yang berbeda. Memang benar, ada nuansa lain di sana. Warna-warna pastel yang dipadu dengan gradasi membuat sentuhan akhirnya terlihat unik.

Masih belum cukup sampai di situ kebaikan mak Annisa. Selain udah buatin blog header gratis, masih diberi dua kesempatan apabila kita ingin ada perubahan atau kurang sreg dengan hasilnya. Aaah...buat saya sudah cukup ah mencuri waktunya mak Annisa. Sudah puas dengan hasil karya cantiknya. Nanti kalau sudah mulai bosen bisa saya edit-edit dikitlah supaya tidak menghilangkan sense of art nya dari mak Annisa.

Thanks a lot Mak Annisa for your free blog header. #2thumbs.



with Love,





19 komentar:

  1. Cantik ya mak header bunganya :)

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. wah pingin juga dibikinin, dan sempat baca waktu mak Annisa nawarin ...... hehehehe ..... #maumautapimalu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berdoa aja Mak mudah2an Mak Annisa berbaik hati buka session lg :)

      Hapus
  4. Wah.. desainnya nyenegin banget ^^

    BalasHapus
  5. Iya bagus mak... Aku masih nunggu giliran dihubungi nih...
    Hohoho

    Salam kenal mak.
    Akuratu.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat menunggu ya Mak ;) Insya Allah hasilnya memuaskan kok. Salam kenal jg Mak, meluncur ah ke blognya mak Ratu

      Hapus
  6. simple dan cantik.. header ku juga dibuatin sama mak Icha loh makk *kode biar diliat* ehh :-)

    BalasHapus
  7. headernya cantik mak.. btw suka latar warna item ya mak? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Krn latar yg simple dan bs masuk ke semua warna header item ini mak, jdnya pilih yg ini hehehe

      Hapus