01 Februari 2015

Recreate Childhood Photos : Lucu dan Merefleksikan Kehangatan Persaudaraan

Pasti pernah ya melihat foto yang dibuat ulang dengan pose dan orang-orang yang sama namun berbeda jaman, atau yang lebih dikenal dengan istilah Recreate Childhood Photos. Saya suka sekali melihatnya. Tiap melihat foto-foto tersebut suka senyum-senyum sendiri bahkan tertawa geli saat melihat aneka mimik dan pose lucu yang mereka reka ulang kembali dalam foto yang baru setelah dewasa. Jadi mengingatkan pada masa kecil saya bersama dua adik-adik tercinta. Pernah terbersit niat juga ingin ikutan membuatnya, tapi belum terlaksana.

Mengapa saya suka sekali melihat recreate childhood photos? karena menurut saya ada beberapa nilai positiv yang bisa kita tarik dari foto-foto tersebut, antara lain :
  • Eratnya persaudaraan dulu dan kini - kalau tidak ada ikatan persaudaraan yang rukun dan erat sepertinya mustahil mereka bisa membuat ulang foto reka ulang tersebut.
  • Ungkapan syukur atas umur yang panjang - sudah menginjak usia dewasa atau bahkan lanjut, dan masih bisa berkumpul dengan saudara atau teman dalam foto tersebut pastinya menimbulkan rasa syukur yang luar biasa besarnya bahwa mereka telah diberikan umur panjang.
  • Refleksi kebahagiaan masa kecil - kebahagiaan masa kecil akan selamanya membekas jelas di benak dan fikiran setiap insan yang mengalaminya. Hingga kebahagiaan yang terpancar pada foto-foto masa kecil tersebut rasanya ingin diulang kembali pada saat sudah dewasa.

Nah, berikut ada koleksi beberapa foto-foto Recreat Childhood yang lucu dan unik :

----

----

----

----

----

----

----

----


Semua foto berasal dari : https://www.facebook.com/ArchiDesiign


Tertarik untuk membuat foto reka ulang masa kecil anda juga ? Sepertinya penuh memori ya. Selamat menikmati romantisme masa kecil anda... :)


with Love,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar