13 Maret 2015

[Review] OVOMALTINE : Selai Cokelat Renyah yang Bikin Ketagihan

Siapa sih yang gak suka selai cokelat, hampir semuanya suka ya terutama anak-anak. Memang rasa cokelat yang khas dan mendunia sangat mudah diterima oleh lidah siapapun.



Nah, minggu lalu kebetulan sedang ada promo seru di situs online B*L*A.COM untuk pembelian Ovomaltine dengan harga menjadi 45.000 rupiah. Waaah...siapa yang kepincut coba? Wara-wiri setiap baca di online shop-online shop biasanya produk tersebut dijual dengan range harga antara 75.000 hingga 100.000 rupiah. Jadilah rasa penasaran saya kambuh. Tanpa pikir panjang lagi langsung deh order. Karena promo jadi setiap akun hanya dibatasi 1 pc saja. Tak apalah, toh kalaupun tidak dibatasi juga tetap saja saya pesan hanya satu #hahaha namanya juga baru mencoba. Pesan tanggal 5 Maret 2015 lalu dengan estimasi produk sampai 2-3 hari kerja ternyata ontime juga. Tgl 10 produk sudah saya terima dengan cukup memuaskan. Packingnya cukup aman dan rapi membuat saya mungkin lain waktu bila ada produk yang cocok lagi tak segan untuk memesannya di online shop tersebut.

Nah sekarang saatnya mencicipi seperti apa sih rasanya Ovomaltine ini, mengapa bisa mahalnya minta ampun untuk ukuran kantong saya yang netto produk ini hanya 400gr saja. Karena biasanya produk selai cokelat dengan netto yang sama paling mahal hanya kisaran 50.000 sampai 60.000 untuk harga normalnya. Pada cicipan pertama langsung kena sensani cokelatnya yang lezat ditambah kriuk rice crispynya yang heemm...seperti menari-menari di gigi. Cukup unik. Saya pikir dengan sensasi rasa dan kriuk renyah seperti itu pasti anak-anak suka. Dan betul saja, hanya dalam hitungan 2 hari sebotol crunchy cream cokelat tersebut sudah habis di makan anak-anak. Bukan dioleskan di atas roti tawar melainkan dicolek begitu saja sambil mereka menikmati film kartun kesukaan mereka #alamak. Kata mereka rasanya enak seperti cokelat telur Ki**r J*y yang biasa mereka beli. Dan dengan entengnya mereka berujar," Ntar beli lagibya,Bun." Oooh tidaaak...!!!, bundanya buru-buru kabur ke dapur melarikan diri takut dipalakin anak-anak minta beli Ovomaltine lagi.

Tapi paling tidak rasa penasaran terlampiaskan sudah berkat promo yang diadakan oleh B*ln*.com. Bayangkan saja bila harganya tidak promo langsung habis dicolek-colek dalam waktu 2 hari huhuhu....bisa-bisa dapur berhenti ngebul hehehe...

So buat yang penasaran dengan rasa Ovomaltine, recommended deh rasanya. 

Hanya saja saya sarankan :
1. Jauhkan Ovomaltine dari jangkauan anak-anak bila tidak ingin habis dalam sekejap.
2. Beri aturan pemakaian pada anak-anak hanya untuk pemakaian sebagai selai di atas roti tawar, jika tidak ingin jadi seperti cokelat nyam-nyam colek yang habis sekejap



With Love,



4 komentar:

  1. Hihihi jadi pengen mak. Enak banget ya?
    Salam kenal ya. Maaf baru sempet mampir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai, Mak...makasih ya sdh mampir. Betul Mak ternyata harga tdk pernah bohong yes.. uenak Mak, cm kalau lg gak promo berat di kantong coz lumayan mahal sebotol normalnya sekitar 80rban.

      Hapus
  2. Buat yang penasaran dengan rasa Mie Samyang, Nestea Thai Tea, Ovomaltine bisa beli di toko kita di :
    www.thaiteaimport.blogspot.com
    www.facebook.com/ngemilyuks

    Happy Shopping ^^ maaf numpang iklan, hanya menginfokan sekiranya penasaran ingin coba rasanya, trimakasih :)

    BalasHapus
  3. Jual Eceran Harga Grosir Selai Ovomaltine
    Untuk melihat produk yg lain bisa kunjungi:

    http://selaiovomaltinetermurahgrosir.blogspot.com/

    Terimakasih Bunda Ria

    BalasHapus