17 Januari 2015

Hadiah : Philips Avent NewBorn Starter Kit

Alhamdulillah...akhirnya datang juga yang dinanti sejak pengumuman dari Kegiatan sharing cerita / pengalaman yang diselenggarakan oleh PT. PHILIPS INDONESIA di facebook dan twitter.


Berbekal sharing pengalaman pribadi jadi ya saat menulisnya mengalir begitu saja sesuai dengan kejadian sebenarnya. Dan alhamdulillah tulisan pengalaman ini berhasil dilirik juga oleh juri dari Fanpage Philips Avent. Hadiah yang pas buat baby Kenzo untuk belajar minum dari botol, karena botol ini memang dirancang untuk pemula ( New Born / bayi baru lahir ) dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Produk botol dari Avent Philips mempunyai beberapa kelebihan sebagai berikut :
  • Terbuat dari plastik PP sehingga BPA Free.
  • Aliran susu dirancang agar menyerupai ritme hisapan bayi, sehingga bayi dengan mudah menyelaraskan antara menyusu langsung dari ibu atau menyusu menggunakan botol.
  • Pada dot, terdapat dua valve sebagai lubang udara, sehingga udara dapat terpisah dengan susu. Teknologi ini mengurangi kolik yang bisa menyebabkan bayi kembung dan rewel. Aliran susu lambat, sehingga cocok untuk bayi baru lahir.
  • Memiliki adapter ring yang berfungsi mencegah kebocoran.
  • Tipe wide neck yang dapat mengurangi resiko bingung puting.
Hadiah ini bisa dibilang hadiah pertama yang saya peroleh melalui blog ini. Mudah-mudahan bisa menjadi penyemangat untuk terus nge-Blog dan menulis lebih baik lagi kedepannya. -aamiin...

with love,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar